Hobi Fotografi? Inilah Jurusan Kuliah yang Cocok Buatmu

Ilustrasi: Kamera DSLR dan mirrorless kini bisa diubah menjadi webcam. (Ist.)
Ilustrasi: Kamera DSLR dan mirrorless kini bisa diubah menjadi webcam. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Fotografi merupakan salah satu hobi yang banyak disukai orang, terutama generasi milenial. Bahkan seseorang yang ingin menggeluti hobi ini sekarang tidak harus memiliki kamera mahal, dewasa ini. Hobi fotografi ini dapat dikembangkan dengan menggunakan ponsel.

Memulai hobi fotografi dengan menggunakan ponsel juga cukup menantang. Kamu bisa memotret dengan menggunakan ponsel yang memiliki kualitas kamera bagus yang sudah banyak beredar di pasaran. Namun, apabila kamu ingn berkarier sebagai fotografer professional, sebaiknya memilih jurusan kuliah yang berhungan dengan fotografi.

BACA JUGA:

Lulusan fotografi berpeluang memiliki pekerjaan yang berkaitan dengan hobi memotret baik peristiwa maupun objek lain. Inilah jurusan kuliah yang berhubungan fotografi yang dapat kamu pilih.

Fotografi

Jurusan fotografi bisa masuk ke dalam pilihan pertama kamu yang ingin mengembangkan keahlian memotret. Nantinya kamu bisa bekerja sebagai bagian promosi, dokumentasi produk, dan lain-lain di lembaga negara atau perusahaan swasta.




1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*