Jurus Jitu Anti Galau Buat Para Jomlo, Pas Dibaca Pelajar Mahasiswa Saat Malming

Berpacaran Sehat Saat Kuliah
Ilustrasi: Berpacaran Sehat Saat Kuliah (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jomlo merupakan status yang tampak mengenaskan. Di saat orang lain tampak bahagia dan bisa mengunggah kemesraan bersama pasangannya masing-masing jomlo hanya bisa gigit jari sambal meratapi rasa galau.

Namun, jomlo tidak selalu harus galau, karena jomlo tidak berbanding lurus dengan kesepian. Kita tetap bisa merasa bahagia meski tanpa pasangan. Inilah jurus anti galau buat para jomlo yang bisa dilakukan.

BACA JUGA:

Jalin satu interaksi social setiap hari

Para jomlo bisa merasa mengusir rasa sepi dengan menjalin interaksi sosial secara berkualitas. Ini bukan berarti kamu harus keluar dan berpesta, tetapi berinteraksi dengan orang-orang yang membuatmu merasa dicintai, terlibat, tertarik, dan bahagia.

Terlibat dalam pengalaman seru

Kebanyakan sosialisasi lebih banyak dilakukan bersama dengan teman-teman. Untuk memaksimalkan potensi pengalaman yang benar-benar bermakna, habiskan waktu bersama dengan rekan kerja, mentor, atau menjadi sukarelawan dalam berbagai aktivitas positif.

Ikut kegiatan atau aktivitas baru

Pilih kegiatan yang disukai yang melibatkan orang lain sehingga tidak akan merasa sendiri. Misalnya mendaftar kelas yoga atau mengikuti klub olahraga. Kembangkan minat dan bakat, dan libatkan orang lain dalam aktivitas. Hampir tidak mungkin untuk merasa kesepian ketika bersama dengan sekelompok individu yang punya pemikiran sama.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*