K-Popers Wajib Baca! Gangguan Psikologi Ini Pernah Melanda Idola K-Pop dan Bisa Menyerang Kita

bahasa korea, bahasa asing, belajar bahasa, drama korea
Korea dan segala pernak-perniknya menarik untuk dipelajari,(KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Gangguan psikologi atau gangguan kesehatan mental bisa menyerang siapa saja. Penyebabnya pun juga beragam. Bisa dari dalam maupun dari luar diri kita. Penyebab gangguan psikologis ini bisa karen masalah yang menumpuk, atau juga trauma kejadian di masa lalu seperti kecelakaan, pelecehan atau bahkan bencana alam.

Dari beragam gangguan psikologis yang dapat terjadi, ada pula yang banyak menyerang kaum muda. Tidak hanya rakyat jelata seperti kita, idola K-pop pun tidak luput dari serangan gangguan psikologis ini.

BACA JUGA:

Inilah gangguan psikologis yang pernah melanda idola K-pop kita dan bisa jadi juga melanda kita, anak milenial ini. Cekidot!

Anxiety – Mina Twice

Anxiety adalah salah satu istilah yang biasa kita dengar terkait dengan kesehatan mental. Anxiety atau kecemasan adalah reaksi alami dari stress, yang terjadi saat kita khawatir dan takut akan kejadian yang akan datang.

Kecemasan ini normal sampai dalam level sangat mengganggu seperti takut keluar rumah, takut masuk lift, takut menyeberang, dan lain-lain. Itu bisa jadi kamu telah mengalami gangguan kecemasan dan harus segera ditangani.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*