Cabe Rawit Surabaya! Lavinia Jesslyn Prayogo, Kecil-kecil Jago Matematika

Sharing for Empowerment

Keberhasilan di kompetisi ini pun sempat membuat kedua orang tuanya geleng-geleng kepala dengan kemampuan Matematika Lavin. Ia bisa menang melawan anak-anak yang notabene level kelasnya di atasnya.

Dukungan Tarakanita

Ada alasan istimewa kenapa kedua orang tuanya memilih untuk menyekolahkan Lavin di Tarakanita. Selain karena kedua orang tuanya alumni Tarakanita (darah Tarakanita), pendidikan di Tarakanita itu utuh.

Orang tua Lavin mengakui, lulusan Tarakanita tidak hanya pintar secara akademis. Karakter lulusannya bagus dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional. Jadi, tidak ada alasan bagi kedua orang tuanya untuk tidak menyekolahkan putrinya di SD Santo Carolus Tarakanita Surabaya.

Pun terkait bakat yang dimiliki Lavin, pihak sekolah juga memberikan dukungan dan pendampingan. Guru-gurunya meminjamkan koleksi buku dari perpustakaan dan koleksi pribadi mereka untuk Lavin.

Saat Lavin harus mengikuti kompetisi di jam pelajaran, pihak sekolah juga memberikan izin khusus agar Lavin bisa ikut lomba.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*