Kisah Menarik Masa Sekolah Pangeran Harry yang Ditulis di Memoarnya (2)

Pangeran Harry dan Lady Di (Getty Image)
Pangeran Harry dan Lady Di (Getty Image)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, Kalderanews.com — Umur Pangeran Harry baru delapan tahun ketika PM Inggris, John Major, mengumumkan bahwa Pangeran Charles dan Lady Di, memutuskan berpisah. Perpisahan tahun 1992 itu sangat membekas bagi Pangeran Harry. Hal itu mempengaruhi kehidupannya selanjutnya.

Ia semakin terpukul ketika pada tahun 1996 kedua orang tuanya resmi bercerai. Lalu pada 1997, Lady Di meninggal. Itu berarti terpisah selamanya dari kehidupan keluarga, terutama dari kehidupan Pangeran Harry.

Sebagian besar masa kecil Pangeran Harry dalam buku memoarnya diisi dengan kenangan dan kilas balik kepada Mummy, begitu ia memanggil sang Bunda. Terpatri di pikirannya pengakuan Lady Di suatu ketika, bahwa ia mencintai Pangeran Harry dan Pangeran William begitu obsesifnya. Begitu pula sebaliknya. (hal.8).

BACA JUGA:

Dalam setiap momen-momen penting kehidupannya, ia selalu mengingat Lady Di. Mummy yang omnipresent, “I could see her, sense her, always…,” tulis dia (hal.9). Seakan semua yang terjadi pada kehidupannya membawa pesan tersembunyi Mummy.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*