Pengusaha Indonesia Pecahkan Rekor Donatur Beasiswa Terbesar ke LKYSPP Singapura

Sharing for Empowerment

“Pemberian donasi ini akan membuat warga negara tetangga kita memahami bagaimana negara Singapura bekerja dan memberikan gambaran bagaimana Indonesia akan mengarahkan langkahnya. Pemberian donasi ini akan membuat Singapura berlanjut sebagai referensi global dalam hal pemerintahan yang berkualitas serta kebijakan publik yang sehat,” kata Danny.

Mantan Menteri Senior Goh Chok Tong, yang memimpin dewan pengurus LKYSPP mengatakan “LKYSPP akan menggunakan donasi ini untuk membawa lebih banyak mahasiswa Indonesia dan mahasiswa dari negara-negara Asia lainnya yang memenuhi syarat untuk belajar di LKYSPP melalui beasiswa dan dukungan biaya hibah.”

“Donasi ini juga akan membuat LKYSPP dapat menyediakan lebih banyak beasiswa dan hibah bagi para mahasiswa Singapura yang memenuhi syarat.”

Goh mengatakan ia berkenalan dengan Datuk Low pada sebuah sesi golf sekitar 30 tahun yang lalu dan menjadi akrab dengannya setelah pensiun sebagai perdana menteri.

“Di sebuah kesempatan pada tahun lalu, ia (Datuk Low) mengatakan kepada saya bahwa ia ingin membuat donasi yang berdampak besar bagi relasi Singapura-Indonesia. Ia meminta saya untuk memberikan ide tentang ini.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*