Pengusaha Indonesia Pecahkan Rekor Donatur Beasiswa Terbesar ke LKYSPP Singapura

Sharing for Empowerment

Mantan Menteri Senior Singapura itu pun mengatakan bahwa ia secara langsung terpikir tentang LKYSPP yang merupakan institusi pendidikan kebijakan publik ternama di Asia.

Anak perempuan Datuk Low, Elaine Low yang merupakan ketua Low Tuck Kwong Foundation mengatakan “Donasi ini bisa terwujud karena hubungan persahabatan antara Mantan Menteri Senior Goh dengan ayah saya dan karena ketertarikan keduanya untuk memberikan layanan kepada publik.”

“Kami percaya mahasiswa dan para pemimpin akan memperoleh manfaat dari kerja sama pembelajaran bilateral dan pertukaran mahasiswa, saling berbagi serta membangun hubungan yang signifikan antara Singapura dan wilayah lain. Harapan kami adalah donasi ini akan mengarah menjadi solusi untuk mengatasi masalah-masalah kehidupan serta meningkatkan taraf hidup warga Singapura dan juga warga negara tetangga lainnya.”

Elaine Low merupakan lulusan Magister Kebijakan Publik LKYSPP tahun 2014.

Presiden NUS, Tang Eng Chye mengatakan ini bukan pertama kalinya Elaine Low memberikan donasi kepada NUS. Pada tahun 2011, NUS mendirikan Low Tuck Kwong Distinguished Professorship dengan total hibah S$3 juta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*