Pengusaha Indonesia Pecahkan Rekor Donatur Beasiswa Terbesar ke LKYSPP Singapura

Sharing for Empowerment

Beasiswa yang diberi nama Low Tuck Kwong Foundation Advance Asia Leadership Fund akan digunakan untuk mendukung leadership programmes bagi ASN dari negara-negara Asia, sementara Low Tuck Kwong Foundation Scholarship akan menyediakan beasiswa untuk mahasiswa LKYSPP yang berasal dari negara-negara Asia untuk tahun ajar 2023.

Beasiswa ini nantinya diberikan berdasarkan prestasi akademik bagi mahasiswa yang mengambil program Magister Kebijakan Publik, Magister Administrasi Publik serta Magister Hubungan Internasional.

Dengan donasi ini LKYSPP, yang adalah sekolah pascasarjana otonom dari National University of Singapore (NUS), dapat mengembangkan programnya yaitu Executive Education programme on Singapore Futures. Program ini adalah sebuah pelatihan atau training profesional yang memberikan ketrampilan berpikir ke masa depan (future thinking) dan ketrampilan perencanaan untuk para guru, student leaders, dan pekerja muda profesional.

Mempererat Indonesia-Singapura

Di acara penandatanganan pemberian donasi yang dilaksanakan hari Rabu, 22 Februari 2023, Dekan LKYSPP, Danny Quah, menyatakan donasi ini akan memperluas jaringan LKYSPP sehingga baik mahasiswa Singapura maupun mahasiswa Indonesia bisa tetap memiliki hubungan yang baik satu sama lain.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*