Banyak Guru Bekerja di Sekolah Miskin Sekadar Batu Loncatan Menuju Sekolah Kaya, Mengapa 3 Guru Ini Berbeda?

Sharing for Empowerment

Ingatannya yang paling menonjol: dua mantan siswa yang ayahnya ditembak mati. Dia mengatakan kematian mereka membuat trauma seluruh kelas, tetapi dia menjelaskan bahwa dia tidak akan menyerah pada kedua anak laki-laki itu.

“Ya, saya sedih. Ya, saya berempati dengan mereka,” kata Donald Blue. “Tetapi pada saat yang sama, saya tahu pentingnya memastikan mereka dapat membaca dan mengerjakan matematika. Saya bertekad.”

Dawn Payne

Ia telah mengajar di Buttonwillow Union School, sebuah sekolah distrik, selama 24 tahun. Dia memegang berbagai peran di sekolah pedesaan itu, dari guru musik hingga guru sains. Dia saat ini menghabiskan sebagian besar waktunya menjalankan eksperimen dengan siswa di lab sains sekolah.

“Berisik belum tentu buruk, apalagi di sini,” kata Payne.

Hampir semua siswa Buttonwillow yang berjumlah 322 orang memenuhi syarat untuk mendapatkan makanan gratis dari pemerintah. Banyak keluarga siswa menumpang atau berbagi tempat tinggal. Banyak yang bekerja memetik kapas. Ketika siswa sakit di sekolah, orang tua mereka seringkali harus mengorbankan gaji untuk menjemput mereka.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*