Gelar Expo Pendidikan di Royal Plaza Mall Surabaya, Tarakanita Surabaya Unjuk Bakat Peserta Didik

Expo Pendidikan Yayasan Tarakanita Wilayah Surabaya di Royal Plaza Mall pada Jumat-Sabtu, 29–30 September 2023
Expo Pendidikan Yayasan Tarakanita Wilayah Surabaya di Royal Plaza Mall pada Jumat-Sabtu, 29–30 September 2023 (KalderaNews/Dody Nurdianto)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – “To Infinity and Beyond” jadi tema Expo Pendidikan Yayasan Tarakanita Wilayah Surabaya yang digelar di Royal Plaza Mall pada Jumat-Sabtu, 29–30 September 2023.

Tujuan expo pendidikan kali ini adalah memfasilitasi masyarakat sekitar Surabaya Selatan mengetahui lebih dekat sekolah-sekolah di bawah naungan Yayasan Tarakanita.

Kegiatan expo yang digelar di Royal Plaza Mall Surabaya seamark dengan penampilan peserta didik jenjang KB-TK Santo Carolus, TK Tarakanita (d/h TK RA. Kartini), SD Santo Carolus, SD Santo Yosef, SD RA. Kartini, SMP Santo Carolus, SMP Santo Yosef, SMA Santo Carolus.

BACA JUGA:

Penampilan bertambah gemerlap saat hadir bintang tamu Luzendra atau Luze siswa SD Santo Yosef dan BabaLiliTata yang ikut menyukseskan gelar expo pendidikan ini.

GO PPDB sebagai titel Ekspo Pendidikan juga memberikan info dan kesempatan pada masyarakat yang ingin mengetahui keunggulan sekolah-sekolah Tarakanita serta memberi kesempatan pula bagi yang berminat melakukan pendaftaran sebagai Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*