Inilah Profil Lengkap 39 Finalis Cantik Ajang Puteri Indonesia 2020 – Part 4 Terakhir

Sharing for Empowerment

Di Part 3 ada 21. Karina Widjaja (Sulawesi Selatan), 22. Rofiah Noor Amalia Katilli (Gorontalo), 23. Rachel Eleeza Coloay (Kalimantan Utara), 24. Belinda Pritasari (Bengkulu), 25. Rr. Ayu Maulida Putri (Jawa Timur), 26. Euodia Oktavia (Sulawesi Barat), 27. Meghna Sharma (Sumatera Utara), 28. Yoan Clara Teken (Maluku), 29. Ermaly Aminah Erwinputri (DKI Jakarta 4), 30. Desiree M Roring (Sulawesi Utara)

Siapa saja 9 finalis terakir dari 39 finalis tersebut? Berikut ini profil lengkap mereka. Siapa yang jadi pilihan favoritmu hingga saat ini?

31). Devi Maharani Kosa (23), Karyawati, Riau

Seorang oilfield engineer yang ingin menjadi contoh bagi para wanita di Indonesia untuk menjalani kehidupan yang tidak konvensional agar menghilangkan diskriminasi yang merugikan kaum wanita. Devi memberanikan diri untuk bergabung di organisasi otomotif saat perkuliahan yang didominasi pria dan di sebuah international formula car team. Ia melanjutkan karir di dunia oil & gas sebagai insinyur lapangan bersama para pria. Dengan mengikuti Puteri Indonesia sebagai salah satu platform berbagi, ia yakin kaum wanita semakin percaya diri akan kapabilitas mereka di berbagai bidang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*