21 Guru Meninggal di NYC karena Covid 19

Sandra Santos Vizcaino bersama suaminya. Sandra adalah salah seorang guru sekolah di NYC yang meninggal dunia karena Covid 19 (NYT)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 21 guru sekolah negeri meninggal karena Covid 19 di New York City (NYC). Mereka adalah bagian dari 50 orang pegawai Departemen Pendidikan NYC yang dilaporkan telah berpulang karena wabah pandemi itu.

Hal ini terungkap dalam siaran pers Departemen Pendidikan (Department of Education, DOE) NYC yang dilansir oleh ABC7NY.com, pada hari Senin (13/04).

“Pikiran kita bersama keluarga mereka, orang-orang terkasih, dan komunitas sekolah selama masa sulit ini. Setelah pemberitahuan setiap mereka yang meninggal, DOE menyediakan dukungan kesehatan mental dan dukungan emosional kepada komunitas sekolah untuk menghadapi kedukaan ini. Kami juga mendukung staf dalam memberitahukan kepada komunitas mereka dengan cara yang paling tepat, sambil menghormati keinginan keluarga, “tulis siaran pers DOE.

BACA JUGA:

Berdasarkan data yang terkumpul pada 10 April, sebanyak 50 pegawai DOE telah meninggal dunia, sebagaimana dilaporkan oleh keluarga masing-masing. Mereka terdiri dari:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*