BERIMAN Jadi Kunci Sukses Hadapi Kondisi New Normal di Dunia Pendidikan

Sharing for Empowerment

Secara lebih mendalam sesi sharing dipaparkan oleh Dedy Budiman selaku Pengurus BPK PENABUR Jakarta yang juga menjadi keynote speaker pada webinar ini.

New normal merupakan kondisi yang bapak-ibi alami saat ini, kondisi dimana bapak-ibu harus mengajar peserta didik melalui platform online dari rumah. Tidak hanya tenaga pendidik, bapak-ibu karyawan juga harus berinteraksi secara online untuk menyelesaikan suatu pekerjaan setiap harinya. Ini merupakan kondisi baru yang membuat setiap kita harus terus berinovasi memikirkan ide apa yang bisa kita lakukan untuk BPK PENABUR Jakarta dalam kondisi saat ini. Inovasi apa yang bisa kita lakukan sebagai tenaga pendidik dan kependidikan BPK PENABUR Jakarta agar proses belajar mengajar berlangsung secara efektif meskipun berlangsung secara online,” jelas Deddy Budiman.

Dedy Budiman memberikan arahan berupa tip apa yang harus dilakukan para tenaga pendidik dan kependidikan BPK PENABUR Jakarta dalam menghadapi kondisi “new normal” saat ini. Dalam sharingnya Dedy menggunakan sebuah akronim “BERIMAN” (Berdoa, Inovasi, Motivasi, Aktivitas, dan Nutrisi).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*