Mati Lampu Trending Topic, Isinya Keluhan Warga Jakarta, Bekasi dan Depok

Cara Balik Nama ID PLN
Petugas PLN (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Minggu siang , 1 November 2020, warga Jakarta, Depok, dan Bekasi dikejutkan dengan jaringan listrik yang tiba-tiba padam.

Alhasil warga pun mengeluhkan kekecewaannya melalui media sosial, khususnya twitter. “Mati Lampu” pun akhirnya jadi trending topic setelah sejam lebih aliran listrik tetap saja mati.

Pantauan KalderaNews, pemadaman listrik terjadi di Jakarta, Bekasi dan Depok.

BACA JUGA:

Tragisnya, di tengah mendung dan hujan yang tengah mengguyur, sejumlah layanan milik operator seluler juga terimbas.

Hujan deras disertai petir menyebabkan sejumlah Saluran Udara Tegangan Extra Tinggi ( SUTET) mengalami gangguan yang berdampak pada pemadaman aliran listrik di Bekasi, Jakarta hingga Depok.

Berikut ini sejumlah kicauan netizen terkait mati lampu hari ini:

@peekyapoo: ujan deres, matilampu dr pln, provider not working. what would i gen z do? wkwk

@matchaa7latte: matilampu ketambahan ujan deres+angin kenceng

@desta80s: Matilampu.. kedap kedip dulu.. kyk di pelem2..

@dailydoseofmyut aelah gw pikir kenapa matilampu ternyata sutetnya yg bermasalah

@dewiayuprtw: Ujan, matilampu, hp lowbatt, gerah, gatau mau ngapain

@kalmulkii: Jakarta baru aja matilampu dan sinyal hilang ngeluhnya sampe trending twitter Indonesia. Apa kabar kalau mereka tinggal di wilayah tengah-timur Indonesia, ngeluhnya mungkin bisa sampe trending worldwide

@HolifatuzZ: .Jika hujan membawa kerinduan, lebih baik rebahan sampai ketiduran. Eh, tapi jangan pake MATILAMPU juga ya, biar bisa ttp stalking sosmed nya mantan.. Wkwkwk

@ikramarki: kok bisa ya ada orang ngomongnya mati listrik, bukan matilampu. aneh banget

@fsnajmi: Kesian ni pada lagi cukur setengah jalan, matilampu, gaada sinyal lg

@milhaam48: lagi ngerjain tugas tiba2 matilampu, deadline tugas nanti malem, kuota gue bnr2 sekarat, mau beli ujan gede, battre laptop mau abis. Ok mantap babay tugasss hrm!

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*