Kamu Perlu Tahu 9 Peluang Kerja Kekinian Jurusan Psikologi Ini

Ilustrasi: Peluang Lulusan Psikologi
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kata psikologi kerap dianggap akrab dengan orang stres, depresi, bahkan orang gila. Padahal sarjana psikoogi dapat bekerja di berbagai bidang, tidak hanya berurusan dengan orang yang terganggu jiwanya.

Jurusan ini mulai naik daun dalam satu hingga dua dekade belakangan. Meskipun demikian, masih banyak orang tua yang belum terlalu paham dan memberi izin anaknya untuk mengambil jurusan ini dalam kuliahnya.

BACA JUGA:

Kalau kamu ingin meyakinkan orang tuamu untuk memberi izin agar kamu dapat mendaftar kuliah di jurusan psikologi, peluang kerjanya berikut harus kamu simak.

Dosen

Kalau kamu suka mengajar dan mempunyai keterampilan mampu menjelaskan dengan detail sebuah topik, mungkin kamu mempunyai passion mengajar. Menjadi dosen psikologi artinya kamu mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Manajer Periklanan

Posisi ini sangat penting dalam sebuah perusahaan. Manajer periklanan bertugas menciptakan diminat bagi calon pemberli produk atau layanan. Dia akan merencanakan dan mengarahkan kampanye iklan perusahaan sehingga dapat mempromosikan suatu produk atau layanan sesuai dengan targetnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*