9 Jurusan Pilihan Kuliah Berikut Dapat Dipilih Bila Tidak Suka Matematika

Ilustrasi: Lulusan jurusan kuliah yang banyak dicari dunia kerja. (Ist.)
Ilustrasi: Lulusan jurusan kuliah yang banyak dicari dunia kerja. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Matematika memang masih menjadi satu pelajaran yang menakutkan bagi pelajar dan mahasiswa. Meskipun telah banyak tip dan trik yang dapat dipelajari dan diterapkan untuk menguasai matematika dengan mudah, pelajaran satu ini masih tampak masih menyebalkan. Hal ini menjadikan matematika dan ilmu turunannya bukan jurusan pilihan dalam melanjutkan pendidikan.

Padahal matematika merupakan pelajaran yang aplikatif dalam kehidupan sehari-hari. Namun, bila memang tidak tertarik untuk mempelajari matematika di perguruan tinggi, berikut adalah sembilan jurusan pilihan yang tidak lagi mempelajari matematika.

BACA JUGA:

Ilmu Sejarah

Jurusan sejarah merupakan jurusan yang mempelajari masa lalu. Di dalam mempelajari sejarah, kamu juga akan bertemu dengan angka-angka, tetapi bukan hitungan yang rumit. Angka yang dipelajari di dalam jurusan sejarah hanyalah seputar tahun-tahun peristiwa penting.untuk menghindari matematika yang rumit, jurusan ini adalah salah satu jurusan pilihan yang dapat diandalkan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*