Jumlah Mahasiswa Asing di Unika Atma Jaya Jakarta Terus Meningkat

Mahasiswa Asing di Atma Jaya
Mahasiswa Asing di Atma Jaya Jakarta (KalderaNews/Dok. Atma Jaya)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – FIABIKOM Unika Atma Jaya Jakarta terus menerima mahasiswa asing untuk turut serta belajar, berinteraksi dan beraktivitas di berbagai program studi yang mereka minati.

Kehadiran mahasiswa asing ini menunjukkan bahwa FIABIKOM memiliki reputasi yang diapresiasi dan diakui secara internasional.

Sejauh ini, telah ada banyak mahasiswa asing yang menimba ilmu di FIABIKOM Unika Atma Jaya. Mereka bersama-sama belajar dan beraktivitas dengan mahasiswa lokal.

BACA JUGA:

Dengan cara demikian maka wawasan dan jaringan yang dimiliki oleh mahasiswa menjadi lebih luas. Pergaulan lintas budaya dan negara berlangsung di sini.

Pada semester ganjil 2022/2023 ini, program studi ilmu komunikasi Unika Atma Jaya menerima 10 (sepuluh) mahasiswa asing untuk bersama-sama dengan mahasiswa lokal belajar bersama di FIABIKOM.

Ke-10 mahasiswa diterima oleh Kaprodi Ilmu Komunikasi Dr. Dorien Kartikawangi untuk merancang mata kuliah yang diambil di semester ini pada Kamis, 8 September 2022.

Pertemuan diadakan di ruang rapat FIABIKOM yang dihadiri oleh segenap mahasiswa asing, wadek dan KUI Unika Atma Jaya. Para mahasiswa itu berasal dari Wesphalian University of Applied Sciences Jerman, Wenzao Ursuline University of Language, Taiwan dan Kanda University Internasional Studies, Jepang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*