Inilah Mimpi Besar Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW)

Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak
Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak (KalderaNews/Dok. UKSW)
Sharing for Empowerment

SALATIGA, KalderaNews.com – Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak menegaskan ada beberapa program percepatan yang dilakukan UKSW untuk menggapai mimpi-mimpi besar.

Program percepatan tersebut adalah remodelling kurikulum dengan didukung alumni yang tergabung dalam Ikasatya, pendirian profesi Ners dan program studi kedokteran dan profesi dokter, serta hibah untuk percepatan JAFA.

“Kami menargetkan dalam lima tahun ini akan ada dua puluh guru besar, dan tahun ini sudah ada dua guru besar baru,” tegasnya

BACA JUGA:

“Di tahun ketiga kami targetkan masuk peringkat QS Asia University dan di tahun yang kelima masuk dalam QS dunia,” imbuhnya.

Komitmen ini main-main dan UKSW submit untuk UKSW Unggul. Komitmen UKSW dalam penjaminan mutu secara rinci disampaikan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Dr. Adita Sutresno, S.Si., M.Sc dalam laporannya.

Dikatakannya, organ pengendali mutu di lingkungan UKSW dipimpin oleh LPM yang ada di bawah rektor dan didukung Unit Penjaminan Mutu Fakultas (UPMF) di tingkat fakultas dan Gugus Penjaminan Mutu Prodi (GPM) di tingkat fakultas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*