Irene Elizabeth Delinggo: Tips Lulus SMA Langsung Dapat Beasiswa ke Amerika

Irene Elizabeth Delinggo dari PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG), peraih The Global UCF Academic Excellence Scholarship ke University of Central Florida
Irene Elizabeth Delinggo dari PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG), peraih The Global UCF Academic Excellence Scholarship ke University of Central Florida (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Peserta didik PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG) bernama lengkap Irene Elizabeth Delinggo sukses mendapatkan The Global UCF Academic Excellence Scholarship untuk kuliah Undergradute Program di University of Central Florida jurusan Event Management.

Kuliah ke luar negeri memang menjadi impiannya sejak masih sekolah jenjang SMP karena tidak sedikit teman-temannya yang sering pindah negara karena pekerjaan orangtuanya.

“Pertama kali tertarik sekolah ke luar negri itu waktu SMP kelas 1 karena, dulu sering ada sharing temen-temen di sekolah tentang pengalaman mereka. Kebetulan waktu itu, saya memiliki teman-teman yang sering berpindah negara mengikuti pekerjaan ayahnya, maka dari situ rasa penasaran saya muncul, bagaimana cara mereka beradaptasi di luar negri dengan tradisi dan makanan yang berbeda di setiap negara dengan mudah,” akunya.

BACA JUGA:

Yang ada di pikirannya, bila bisa belajar hidup mandiri di negara orang, mungkin akan jadi suatu pengalaman yang asik dan dapat menambah wawasan serta belajar keluar dari comfort zone untuk bekal masa depan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*